Rabu, 07 Mei 2014

Rencana Pembangunan Masjid RT 05 /I Petambakan

Rabu malam Kamis 7 Mei 2014 bertempat di kediaman Bapak H Mahro Panitia Pembangunan Masjid RT 05/I Desa Petambakan Kec. Madukara mengadakan rembug/rapat untuk pertama kalinya guna pembahasan rencana pembangunan masjid.
Pada kesempatan ini selain dihadiri panitia hadir juga Ketua RT.05 RW.I Desa Petambakan, hadir pula tamu khusus yaitu Bapak Imam Suhadi.
Rapat diawali oleh Suparto, S.Pd. selaku Ketua RT  membahas proses pewakafan dari keluarga Imam Suhadi kepada warga RT 05/I Desa Petambakan. Tanah wakaf inilah yang nantinya sebagai lokasi pembangunan masjid. Wakaf berupa lahan persawahan seluas 240m persegi terletak di sebelah timur komplek perumahan Baturgede.
Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan rencana pembangunan masjid yang dipimpin langsung oleh Ketua panitia pembangunan masjid yaitu H Sukirjo, S.Ag. Setelah melewati pembahasan yang cukup panjang akhirnya rapat bisa memutuskan beberapa hal penting dari proses pengalihan kepemilikan tanah wakaf, pensertifikatan hingga perencanaan pembangunan masjid dengan menggunakan dana swadaya masyarakat setempat dan bantuan dari luar baik dari yayasan maupun donatur lainnya.

Demikian rapat panitia pembangunan masjid diakhiri oleh ketua panitia yang kemudian rapat secara keseluruhan ditutup oleh Ketua RT 051/I Desa Petambakan dan hasil rapat akan dibahas lebih  lanjut pada pertemuan rutin RT mendatang.

[seksi humas]


Tidak ada komentar:

kecaksemi

Master Bulutangkis

PurwokertoNews.Com

Florida Motor Rejasa